gravatar

MERENUNG


SoRE INI biasa saja...
Langit mendung masih terus menggantung di kotaku
namun panas terik tak kunjung berhenti menjelma,,peluh bercucuran saat aku berjalan
lingkunganku yang rindang,sampai kapankah bertahan?
sementara dimana-dimana terjadi bencana alam
bumi tak bersahabat
bumi marah pada kita yang telah merusaknya
seenaknya mempermainkannya....bumi kan juga punya hati (lho?)
hhh,,,kalau aku siih mulai dari kesadaran diri sendiri saja
aku ANTI AC (Air Conditioner)
AC kan menghasilkan CFC yang sama sekali ga bagus buat ozon kita,menimbulkan efek rumah kaca
makanya aku nolak mentah-mentah waktu my dad bilang mau pasang ac....
gag deh...
emang sih mungkin ga akan berpengaruh apa-apa,tapi setidaknya aku berusaha..bayangin aja kalau setengah penduduk bumi punya pikiran sama seperti aku...
mAMAKU dan aku sering menanam pohon di depan rumah,,
selain untuk memperindah rumah tanaman kan juga bisa menghasilkan oksigen,menetralisir racun...iiia kan??
buang sampah juga di tempatnya hehe
tuh kan setidaknya dengan kesadaran kesadaran KECIL YANG KITA LAKUKAN bumi kita bisa sembuh perlahan...semoga saja...
kenapa tidak...bukannya menggurui atau sok tau..tapi semua ini emang bener kan? aku juga ga munafik,aku juga mungkin pernah merusak bumi tanpa sengaja,,tapi setidaknya sadar..dan berusaha memperbaikinya walau sedikiiiiiiiittttttt saja...
jangan sampai anak-anak kita nanti bertanya :
"Bu,pohon itu seperti apa?"
"Bu,daratan itu seperti apa?"(kayak di WATERWORLD...HIII)
blablablablabla
Hiiii,...ngerii amat...jangan sampai dechhhh....aTuuuutttttt


chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks