gravatar

FOTO-FOTO ANAK ANAK KING OF POP,,MICHAEL JACKSON



Aku tertarik bgd ketika mendengar anak-anak Mj ,yang setelah ayahnya meninggal dunia,lebih terbuka dan sering menampakkan dirinya di depan publik. Ketiga anak Mj adalah Prince,Paris dan Blanket Jackson.
Prince dan Paris adalah anak dari Mj dan Debbie Rowe. Prince lahir tahun 1997 dan Paris lahir tahun 1998. Sejak lahir mereka selalu di tutupi wajahnya oleh ayahnya ,dan mereka pun bersekolah dengan sistem homeschooling. sedangkan ibu Blanket baru-baru ini di ketahui adalah perawat cantik dari Mexico bernama Helena,yang selama ini di tutupi identitasnya. Setelah ayahnya meninggal mereka memutuskan untuk bersekolah di luar rumah dan tidak lagi homeschooling.
berikut beberapa foto dan berita mengenainya....

Anak-Anak Michael Jackson Tampil di Grammy Awards 2010

Detail Berita
Paris dan Prince. (Foto: Ist)
LOS ANGELES - Meski awalnya hanya rumor belaka, belakangan kabar tampilnya anak-anak Michael Jackson di Grammy Award 2010 benar adanya.

Michael Jackson memenangkan penghargaan khusus lifetime achievement pada malam pemberian Grammy Awards 2010, bersama musisi asal Kanada Leonard Cohen. Awalnya dikabarkan tak satupun keluarga Jackson yang hadir di Wilshire Ebell Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, seperti diberitakan sebelumnya.

Anugerah tersebut sedianya akan diterima oleh Frank Di Leo, komedian yang tampil di video Thriller Michael Jackson. Namun pada saat pemberian anugerah, muncul Prince dan Paris.

Mereka tampil menerima penghargaan anumerta lifetime achievement untuk ayah mereka, Michael Jackson. Inilah pertama kalinya Prince dan Paris tampil di hadapan publik setelah upacara pemakaman Michael Jackson pada Agustus 2009 silam.

“Kami bangga berada di sini dan menerima penghargaan mewakili ayah kami, Michael Jakson,” ujar Prince seperti dikutip okezone dari Hollyscoop, Minggu (31/1/2010).

Sambil menghapus air mata, Prince mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah menjaga dia dan adik-adiknya. Tak lupa juga Prince berterima kasih kepada kakek dan neneknya yang sepeninggal ayahnya terus menjaga dan mendukungnya.

“Kami juga turut mengucapkan terima kasih kepada para fans. Ayah kami sangat mencintai kalian sejak kalian selalu bersamanya,” papar Prince.

Dia menambahkan, ayahnya sangat ingin berada di atas panggung dan menerima Grammy tersebut. “Ayah akan selalu tampil meskipun dia tidak bisa tampil pada tahun lalu. Terima kasih, kami mencintaimu ayah,” imbuh putri Michael Jackson, Paris.




Ibu Blanket Jacko, Perawat Meksiko



 
Teka-teki menyangkut siapa ayah dan ibu biologis anak-anak Michael Jackson tak pernah berhenti. Tapi, soal Blanket, tampaknya akan segera stop. Terungkap, ibu putra bungsu Jacko ini seorang perawat asal Meksiko bernama Helena.
Meskipun rumor berseliweran soal siapa ayah Prince Michael Jackson II, harian Inggris, Mirror, mengungkap bahwa Jacko adalah ayah biologisnya. Blanket lahir pada 21 Februari 2002 di Ruma Sakit Sharp Grossmont di La Mesa, dekat San Diego, Kalifornia.
Kini, terungkap pula bahwa ibu dari Blanket adalah seorang perawat asal Meksiko yang cantik, Helena. Jacko sendiri yang memilih Helena untuk jadi ibu biologis putra ketiganya itu. Jacko membayar Helena US$ 20 ribu untuk melahirkan anaknya. Dia pun menghujani Helena dengan banyak kado, barang-barang mahal, dan staf untuk memenuhi kebutuhannya.
Identitas ibunda Blanket menjadi misteri sejak dia lahir ke dunia, tujuh tahun lalu. Dalam akte kelahirannya, Michael Joseph Jackson tercatat sebagai ayahnya. Tapi, pada kolom nama ibu, dibiarkan kosong.




ngomong-ngomong,,aku paling suka lihat Prince Jackson......
^^

Anak-anak Jacko sekolah bareng bodyguard


Ibunda Michael Jackson akhirnya mengabulkan keinginan anak-anaknya untuk menempuh pendidikan di sekolah umum. Sayangnya, mereka tak merasa nyaman saat berada di sekolah karena beberapa bodyguard menjaga ketat mereka. Para bodyguard itu seperti mengintimidasi para siswa lain di sekolah tersebut.

Kabarnya, hal itu justru membawa masalah baru bagi kedua anak Michael saat belajar di sekolah barunya. Prince dan Paris yang menempuh pendidikan di sekolah The Buckley School di California sedang berjuang keras agar mereka dapat diterima oleh anak-anak lain di sekolah tersebut.

Tak mudah bagi mereka untuk bersosialisasi dengan teman-temannya karena selama ini anak-anak Michael hidup terisolasi dari lingkungannya. Tetapi, sebagai anak-anak mereka juga ingin memiliki dan bermain dengan teman-teman sekolahnya.

Namun, para bodyguard yang menjaga penuh waktu kedua bocah itu membuat dua anak pelantun 'Thriller' ini malah merasa terganggu dan dijauhi oleh anak-anak yang lain. Bodyguard yang bertubuh kekar itu selalu mendampingi keduanya, mulai dari di kelas, saat keduanya menuju loker dan juga saat Prince dan Paris makan siang.

"Para bodyguard itu malah membuat anak-anak lain takut. Mereka menjadi ragu-ragu untuk mendekati Prince dan Paris," kata salah satu orangtua murid seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (1/9).
                           

chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks