gravatar

I SAW SUNSET ON MY TRIP

selamat Lebaran teman-teman..........
gimana lebaran kalian semua? menyenangkan???
waktu hari terakhir puasa kemarin...aku bersama keluargaku mudiik!!! ke Lhokseumawe..tempat kelahiran ayahku......sore jam5 kami berangkat....waktu wda hampir buka sekitaran jam .....stgh 6 gt....aq pusing bgd.....hmpir hampir ga kuat......lemes...mana hari panas bgd,,,,di dalam mobil........wadooooohhh..............mana aq jadi pusing bgd...... bener bener godaan di detik-detik terakhir puasa,,,,,
kalau sampe batal ya sayang bgd lah...
tapi untung aku kuat nd  puasaku selamat.....
pas hmpr" adzan maghrib.......ada satu pemandangan yang bikin aku lupa sama siksaan akhir puasa itu,,,ada sunset...menyembul dari balik celah-celah pepohonan yang merunduk,,,membiarkan aku melihatnya dengan jelas
....indah bgd lhooo......subhanallah....tiba tiba jam menunjukkan pukul 18.40 wib...waktunya kami mencari tempat untuk buka puasa....ngomong,,,mama bawain makanan dr rmh jadi kami ga perlu beli lagi...kami cuma beli kelapa muda sebagai pelengkap....tau ga kami buka puasa dimana? kami buka puasa di pinggir sawah! suer! asiik banget lhoo...mana waktu itu keluargaku lengkap...maksudnya mas hendra pun lagi liburan di sini....buka puasa terakhir di alam bebas..di temani burung-burung yang berkicauan ,terbang kembali menuju sarangnya...sumpah...indah banget! hal yang ga biasa kan?? hihihihihi
yaaahhh semuanya berjalan lancar lahh...kecuali..karena mudik aku jadi harus ninggalin kucing-kucingku sendirian di rumah,,,,makanya aq jadi agak ga betah...
di Lhokseumawe rame banget.......................................................................!!!!!!!!!

kami juga ziarah ke makam kakek,,mendoakan kakek,,,aku sedih bgd .....suasana ga enak gitu....sedih dechh...oiia,,aq juga belum pernah bertemu muka dengan kakekku inii,,,ketemu waktu kecil tapi aku ga ingat....maklum laah anak-anak..hehe......tapi kami cuma 2hari d Lhokseumawe,,ni aku wda d rumah lagii...

aduuh segini dlu yaa,,,gag bisa cerita panjang-panjang...masih suasana lebaran...ada tamu..I gotta go!!





LOVE Y'ALL (-^_^-) mEmOYZ



chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks