gravatar

kucing unik bertuliskan "cat"

Kucing-kucing dengan pola warna tabby/classic memang unik. Pola warna yang muncul seringkali menghebohkan masyarakat Indonesia yang memang senang dengan hal-hal berbau mistis/suprnatural. Beberapa waktu lalu, kucing-kucing tabby ini membuat geger dunia perkucingan karena pola tabby yang muncul membentuk Lafadz Allah.

Di luar negeri pun hal seperti ini terjadi, bedanya tidak berbau mistis/supranatural. Setelah diadopsi dari tempat penampungan hewan, kucing berusia 10 minggu dan bernama Polly memperlihatkan keunikannya dengan bulu yang bertuliskan "cat" (cat=kucing dalam bahasa inggris). Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (13/9/2010).
Awalnya, pasangan bernama Gary Marsh (57) dan Joan (57) tertarik mengadopsi si Polly karena warna bulunya yang cantik dan baru menyadari tanda tersebut tiga hari kemudian. "Kami melihat tanda tersebut dan mengenal tulisan itu.

"Jika seseorang bisa mengenalinya maka tulisan itu sangat terlihat jelas," kata Joan yang berprofesi sebagai guru. Pasangan yang tinggal bersama dua anak laki-laki mereka Simon (28) dan Alex (23) di Newcastle, Inggris, juga memiliki kucing berusia tujuh tahun yang diberi nama Katina.


kucing unik bertulisan cat

kucing unik bertulisan cat 
 
 
 
 
 
I'AM AN AILUROPHILES.....AKU LOVE LOVE LOVE CAT SO MUCH
 
(-^_^-) memOyz

chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks