gravatar

MEMOYZ'S CHILDISH CHILDHOOD


Hiii there................
balik lagi nii. ya emang baru balik dari kampus nii,,,ada kegiatan. u know,,kadang perlakuan orang lain ke qta bisa menimbulkan masalah dan rasa sakit hati yaa.....tapi buat kita yg udah dewasa,aq rasa ga susah hadapinnya (sambit aja pake sendal tu orang,,,hehe). Jadi inget pas kecil....waaaah nostalgia nii.....
aq mau cerita dech soal masa kecil aq ! fasten your seatbelt ! hehe


dari profil kalian tau kan aq lahir di Jogja...aq tinggal di sana sampe umur 13thn. aq memiliki kenangan tentang persahabatan yang ga pernah aq temuin di mana pun selain di Jogja,ya karena waktu itu kan masih kecil,,,yang ada memang hanya main,,tanpa di ganggu oleh perkara cinta,masalah dan lain hal. persahabatan yang paling menyenangkan adalah saat kita masih polos. 
aq sekolah TK di jalan Veteran,Warungboto,Umbulharjo. namanya TK AISYIAH....(halooo,,,ada temen TK ku kah?)


pertama kali masuk TK aq di antar sama mbak yang biasa jagain aq kalo mama bapak kerja,,,,nah nah.......semua anak masih di tungguin tuh sampe pulang waktu itu. aq inget perkenalan ku sama SABATINA AYU (ayuuuuu....did u still remember me? Coz I did). Ayu temen pertama dan temen baikku di TK.
AQ masih sangat ingat gimana penampilan AYu waktu itu. dia gadis kecil berkulit putih yang rambutnya di potong kaya Dora the explorer,,,itu lho model rambut boop. satu yang aq inget dari dya....dya itu suka bgd merasa seperti kakakku....well itu baik" saja,,tapi aq pernah nangis gara" dia ga ngizinin aq main sama temen lain. hehe,aq inget semua,ayuu.
pqoknya sampe aq SD kelas 1 pun aq masih sering main ke rumah ayu,,tapi terus Ayu pindah,dan aq ga tau kemana dia. terakhir aq ketemu dia waktu kelas 5 SD,,WAKTU itu aq ngeliat Ayu di depan rumah lamanya sama seorang perempuan yang menggendong adiknya,aq panggil dia "ayuuu...". Tapi dia cuman noleh dan ngeliatin aq,,,,dia ga inget aq. mungkin karena waktu itu aq udah pake jilbab sekolahnya dan waktu itu ,sumpeh,pastinya aq keliatan kaya gembel karena baru pulang sekolah...hehehe. oiiia dan satu lagi ,dulu mamaku dan mama ayu hamil adik kami di waktu yang berdekatan. aq bilang sama ayu,kalo aq mau punya adik perempuan,dan dia bilang dia pengen punya adik laki-laki. dan apakah doa kami berdua terkabul? tidak. justru ALLAH memberikan kebalikannya,aq di beri adik laki-laki dan Ayu di beri adik perempuan. =D
dan itulah yang terbaik untuk kami. aq jadi inget ayu,,,,,
AQ Pernah coba mencarinya di facebook,search : SABATINA AYU.
tapi yang keluar malah banyak orang bernama Sabrina Ayu. 
well,,mungkin dia lebih suka twitering. but AYu......I miss You and still remember you as my best friends and my sister. where ever you are................. =)


hhmm,,dan ngomong",soal Childish Childhood...mmm...aq punya pengalaman konyol sama temenku.......tapi aq bener" lupa kali ini ,apakah temen yang ku maksud ini Ayu atau temen yang lain..??
aq ga ingat.


gini ceritanya :


waktu itu,,jam 9 waktu TK,,HEHE,,emang ada? yasutrala....
pas istirahat,semua anak-anak ingusan bauk kencur itu berhamburan di halaman TK,ada yang main ayunan,ada yang nangis,ada yang lari",,,haalllahhhh,,,ribut lah pkoknya.......nah nah nah...aq dan seorang temenku adalah satu dari beberapa anak yang berkerumun di tempat penjual es cendol atau es semacam itulah.....
aq : eeh beli cendol yok.
temen ku : pengen,tapi duitnya abis.
aq merasa iba dan mengeluarkan ide cemerlang,,,
aq : kita bagi aja,uangku juga cuma tinggal segini (mengeluarkan lembaran kertas 100 rupiah warna merah)
temen ku : oke!


kemudiiiian ,,,,,
ssreeeeeekkkkk!!!!
celana siapakah yang robek? oooh anda salah sangka...itu bukan suara celana yang robek,,tetapi suara UANG 100 rupiah yang aq sobek menjadi 2 bagian,dan kemudian setengah bagiannya aq bagi pada temanku yang malang!!! ya!! itulah yang ku maksud dengan "kita bagi aja" ,yang aq bagi menjadi 2 bukanlah esnya tetapi uangnya sodara-sodara....ya benar sekali uangnya!!! dan apa hasil dari ketololan kami? 


aq : pak,,,pak,,,,es satu (melambaikan setengah lembaran 100 rupiah)
temanku : saya juga pak (melakukan hal yang sama)
pak cendol : lah,dek,,,,,ini kan uangnya sobek,,,mana bisa beli pake ini.
walhasil! yng SEHARUSNYA KAMI BISA MEMBELI SATU PLASTIK ES DENGAN UTUH DAN DAPAT DI BAGI DUA KAMI MALAH TIDAK DAPAT APA-APA! HARAP DI CATAT SODARA-SODARA : ITU ADALAH IDE SAYA! YANG BERASAL DARI OTAK TK SAYA!


huahahahaha
malangnya nasib uang itu....AQ Harap pak cendol itu masih sehat dan bahagia,serta tidak mengingat wajahku,,,,, -_-"






DIDIKLAH ANAK ANDA DENGAN BAIK,,, HAHA


 
SILLY MEMOY ! =D

chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks