gravatar

TULISAN TERAKHIRKU DI TAHUN 2010

Haiii semua...
aq baru aja pulang kuliah,,,hari nii kuliah bertubi" niii....jadinya aq capek bgd,,makanya aq ga bisa nulis bnyak-banyak....
TApi aq emang udah niat mau menulis sebuah penutupan akhir tahun di blog ini,,,eiitzz aq bukannya mau berhenti blogging lhoo,,,tahun depan which is besok ,aq akan mulai menulis lagi,,,,dengan tahun baru,semangat baru. hhmm...mereview sedikit tentang tahun 2010....
adalah tahun dimana aq mulai di sebut dewasa,karena di pertengahan 2010 aq resmi menjadi mahasiswi.
banyak sedihnya,capeknya juga tahun ini. Mulai dari les untuk UAN,ngurus urusan masuk Universitas,sampe sekarang mau final. Yap,,tahun 2010 menjadi tahun yang melelahkan buatku,tapi bagusnya aq dapat teman baru tahun ini,karena memasuki dunia baru yaitu dunia kampus....
wuahaha,,,mana ada siih yg pcya kalo aq ini udah mahasiswi,,aq kan awet muda hehe...
memasuki tahun baru berarti pula memasuki bulan Januari,berarti juga aq bakal ulangtahun dalam waktu dekat,berarti juga aq makin tua --"
oiiia,,tapi tanggal 1 Januari bapak yang ulangtahun ,,,,,aq harap bapak makin sehat dan makin baik lagi.amiin.
resolusi tahun depan ? mmmmmmmm apa ya?
1.Aq harus bisa menaikkan berat badanku (huehehe)
2.Harus rajin belajar,soalnya aq udah jarang belajar
3.Harus bisa lancar nyetir mobil,ga kagok kayak sekarang yang selalu bikin macet,kalo  mau nyebrang,hehehe
4.Apalagi ya??
5.Mau lebih rajin,lebih pinter masak
6.Lebih baik dan meninggalkan sifat" yang ga baik
7.mmm gtu dech....
8.dan lain-lain aja
kalo di tanya soal resolusi mah banyak ya....
yaah aq seperti kebanyakan orang,menginginkan tahun depan menjadi tahun yang lebih baik bagiku,keluargaku dan teman"ku.
amiin.
terimakasih banyak untuk kedua orangtuaku,untuk Bapak,yang selalu menjawab semua pertanyaan"ku,yang selalu mengajarkanku,yang selalu membuatku tertawa,makasih yang ga terhingga.
terimakasih untuk mama,untuk semuanya yang telah mama lakukan dan berikan untukku yang ga akan bisa aq balas seluruhnya. terimakasih untuk kakak laki"ku,Hendra Asset Sendi,yang membantuku merancang blog ini,makasih untuk nasehat"nya,makasih udah jadi abang terbaik di dunia buatku.
buat adekku,Yoma Yoularta Putra,yang jahil,yang suka ngagetin aq,yang suka maen game,yang suka nyanyi" ga jelas,,meski pun kamu agak" gimana gitu,kamu tetep adekku satu"nya yang aq sayang,makasih karena Yoma selalu bikin aq ketawa dan makasih untuk semuanya,harus aq  akui Yoma itu adek yang buaek buanggedzzz.
makasih buat yang sering ngunjungin blog ini,kalo ga ada kalian,aq ga akan bisa sesering ini menulis di blog,,kalian mmberi aq semangat,meski mungkin qta ga saling kenal.
makasih buat yg ngelike nd follow. 
makasih untuk kucing"ku yang memberiku inspirasi,Bubu yang pendiam dan stay cool serta tanpa ekspresi kaya rian d'masiv ,hehe,,yang selalu nurut dan menjadi temanku selama 3 tahun terakhir. Buat Little Feet atau Lil' yang bloon,yang suka loncat" ,yang suka menabung "emas berharga" di depan rumah tetangga,,makasih karena udah selalu menghiburku.

(aq kok kayak habis menang award apa gtu ya? hehe)
TERIMAKASIH YANG TAK TERHINGGA UNTUK SEMUANYA,TEMAN"KU,SAUDARA"KU,,,,SEMUAAAAAAAAAANNNNNNNYAAAAAAAAA..YANG GA BISA AQ SEBUTIN SATU".
AT LAST,
MEMOYZ JUST WANNA SAY :



kenapa gambarnya snoopy dan kawan"? kenapa ya? yaa karena gambar itu menggambarkan sebuah persahabatan ,kehangatan dan keceriaan,,sambutlah tahun baru dengan ketiga kata itu!!! ENJOY YOUR NEW YEAR'S EVE! MEMOYZ PAMIT!


LOVE Y'ALL (-^_^-) mEMoyZ 

chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks