gravatar

Since the LAst Friday : I'mma CandyGurLz

well hii there...
at Last I've back to my normal life (isn't it?).
hhm,setelah di cek darah ternyata gula darahku sangat rendah,guys. that's why I always felt dizzy. kata dokter yang baik hati dan tidak sombong itu,tenaga yang aq keluarkan (aq ini kuli apa mahasiswi?) ga sebanding sama gula yang aq konsumsi sehari-hari....hhm,msa siih? well,,aq ga akan tau kalau aq ga cek darah (2x) secara intensif. dan hasil labnya itu keluar Jum'at kemarin. Hb ku normal,,,tapi gula darah ku cuma 82 mg,,padahal seharusnya sebanyak <200mg. aq sama sekali ga tau!!!! ga ngrsa!!! aq pikir lemas,pusing ,rasa panas dan kepalaku yang selalu terasa berat adalah hal biasa! untung aq segera periksa ke dokter ya....kalau ga,wallahu'alam.


dan semenjak itu,,aq (di paksa) banyak makan dan minum yang manis.....
like :
1.minum vitamin B
2.minum sari kurma 6 sendok makan sehari
3.minum susu 3x sehari
4.minum jus
5.tentunya makan,,makan apa saja!



So,since the Last Friday,Imma CandyWomen!!!!
lebih baik lah,,daripada harus minum obat"pil..hiiii...ogah...
ooiiia,,nd ngomong",,karena wda lama ga disuntik,,,awalnya sempet takut juga mau di ambil darahnya...tapi pas di suntik,aq malah jadi penasaran.....gimana sih keliatannya kalo darahku masuk ke tabung suntik itu....wuakaka,,sedeng. 


waktu kemarin kuliah,banyak yang bilang aq masih pucat,,yaaa entah kenapa aq emang ngerasa ga enak kemarin ,,yaa maklum aja lah.......


begitulah ,,,cerita tentang candywomen ! =)



memoyz si CandyWomen !!!!!

chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks