gravatar

Berbagi Kabar (Part I)

Siang...

Lumayan cerah ya siang ini di Banda Aceh, ga terlalu panas, tapi juga ga teduh.... Liburan semester kali ini, emang panjang, berlanjut lagi dengan libur lebaran. Karena ga ada kerjaan, aku mau posting beberapa foto berikut ceritanya, kan udah lama nih tak ada kabar.... jadi pengen posting foto-foto yang udah aku pilih ini, meski mungkin ga penting sih buat siapapun yang baca posting ini, tapi aku berharap bisa berbagi cerita...

just check it out 

Nah foto-foto di bawah ini nih, adalah foto-foto aku sama sobat-sobat SMA ku, biar kami bisa sering ketemu, kami sengaja ngadain arisan. Dapet untung,sekaligus bisa ngumpul... bermanfaat kan? Kami ngadain arisan di tempat-tempat yang berbeda, foto ini di ambil di Taman Putroe Phang, Banda Aceh





 Biasanya sih waktu SMA kami bertujuh, tapi sayang teman kami, Mimi,, agak sulit di hubungi, kecuali lewat facebook siih...

nah foto yang di bawah ini, di ambil di Museum Tsunami, Banda Aceh, tapi kali ini, kami ga lengkap




  kalo foto yang satu ini niih, foto bareng temen kampus di gedung AAC DAYAN DAWOOD, UNSYIAH, Banda Aceh


sebenernya kalo boleh, pengen share foto lagi, tapi ntar jadinya pasti kebanyakan, maklum... hehe

by the way, tanggal 10 Agustus nanti aku bakal pulang Ke Jawa, lebaran di sana, plus tanggal 26 Agustusnya abangku, Hendra, (jamtanganunik.com), menikah, cihuyy.. jadi ntar di sana sekitaran 3 minggu. Aku berangkat 9 hari sebelum lebaran, ke Jakarta dulu, ntar di Jakarta dijemput sama abang, trus ke Indramayu, terus ke mmm kemana ya.... pernikahan di Purbalingga, terus ada peringatan 1 tahun meninggalnya nenek :(.. trus lanjut ke Semarang, lewat Borobudur!!! ke Jogja, jalan".. wawwwww... ntar bakal aku posting pasti foto-fotonya...

dan selama aku  di Jawa, kelinci-kelinciku dan kucingku aku titipkan pada sepupu yang rencananya nginap dirumahku selama aku di sana.

Semoga semua lancar yaaa..

makasiih semuaaaa

 MAYA HERVIA

chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks