gravatar

FINALLY!!!

hello there!!!

fiiuuhh ntah udah berapa abad ya, aq ga datang dan menghantui blog ini..... pertama, sibuk. jadinya ga sempat, bro, nd sist. nah pas udah kelamaan ni blog kagak dibuka, aku lupa sama passwordnya. Sialnya lagi bahkan password emailnya pun lupa. dari malam kemaren sampe jongkok-jongkok dech rasanya coba-coba nginget apa passwordnya. akhirnya keesokaN Paginya, aku mencoba menantang si email dengan menjawab security questionnya. Alhasil, si email akhirnya menyerah dan aku pun bisa kembali menghantui blog ini. Horrreeeeeyyyyyyy!!!! untuk ngejawab pertanyaan dan segala macemnya itu tuh, aq sampe ga mandi-mandi. uups.Perjuangan yang sepadan.

tapi tenang, saat entri ini ditulisdan dipublikasikan saya sudah mandi wangi berseri, jadi anda sekalian yang membaca tidak perlu khawatir akan terkontaminasi virus macam toxoplasma atau sebagainya.


waduuuh rasanya kayaknya mendapat anugerah tak terkira yaa... bisa berjumpa kembali dengan blog pertama dan terakhirku ini.... huhuhu...

hussss bukan karena umurku pendek, tapi blog ini buatnya penuh perjuangan dan pergumulan. Jadi pengennya punya blog satu aja, kalo banyak ribet.

Template blog ini jugapasti sudah mulai membosankan buat anda, aku juga merasa bosan, doain juga ya, aku bakal ganti templatenya, gimana menurut kalian?

mulai sekarang aku berjanji akan merawat dan mengasihi blog ini dengan sepenuh hati. mulai sekarang, aku akan kembali aktif lagi menulis dan memberi informasi. Terus  kunjungi blog ini ya. walau mungkin kurang menarik, tapi aku senang, seandainya anda-anda sekalian sudi kiranya berkunjung ke blog ini. Terimakasih




love y'alL, ALWAYS,

Maya Hervia


chat with ME !!!! (-^_^-)

Pengikut

FOLLOW

STATISTIC

BACKLINK

backlink backlink backlink Free BackLinks